17 Maret 2010

Joy Tobing Menghilang

Joy Tobing Menghilang - Joy Tobing yang terkenal karena pernah memenangkan kontes lomba menyanyi Indonesian Idol di salah satu stasiun televisi swasta kini dinyatakan Menghilang oleh keluarganya.

Joy Tobing Menghilang atau DiculikFoto Joy Tobing

Menurut keterangan dari pihak keluarganya kepada media massa, menyatakan bahwa Joy Tobing Menghilang diduga bersama seorang pria yang sudah beristri. Jeffri Agustinus Tobing yang merupakan adik Joy menyatakan kepada detkhot.com, bahwa kakaknya mulai meninggalkan rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan semenjak tanggal 24 Februari 2010 yang lalu.

Sebelum meninggalkan rumah, sempat ada pertemuan antara keluarga Joy dengan keluarga Daniel Sinambela. Pertemuan itu membahas rencana pernikahan Joy dengan Daniel.

Daniel Sinambela ialah seorang pengusaha asal Medan yang berniat untuk menikahi Joy. Belakangan diketahui kalau Daniel memiliki istri yang sedang hamil dan telah dikaruniai dua anak.

Setelah pertemuan antar keluarga tersebut usai, Joy pamit kepada keluarganya untuk ikut bersama Daniel. "Dia izin ke kami, ke orangtuanya mau ke rumah Daniel dahuu. Katanya ada barangnya yang tertinggal," jelas Jeffri saat ditemui detikhot di kediamannya di Jl Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam.

Keluarga lalu mengizinkan karena merasa sudah mengenal Daniel. Namun setelah dua hari berlalu, Joy tidak kembali.

"Sekitar tanggal 26 atau 27 Februari, Joy telepon ke rumah, minta maaf. Ia janji akan pulang secepatnya," imbuh Jeffri.

Sejak itulah keluarga Joy dilanda kekhawatiran karena perempuan 20 Maret 1980 itu tak lagi memberikan kabar. Komunikasi keluarga dengan Joy benar-benar putus.

Joy mulai mengenal Daniel sekitar Oktober 2009 lalu. Saat itu keduanya bertemu pertama kali di sebuah Gereja di Jakarta. Perkenalan mereka pun lalu berlanjut ke status pacaran.

Setelah beberapa bulan berpacaran, Daniel mengajak Joy untuk menikah. Daniel menawarkan di bulan Juni 2010, dirinya sudah bisa memperistri pelantun 'Terima Kasih' itu.

Namun keluarga Joy menolaknya dengan alasan Daniel masih berkeluarga. Rencana pernikahan Joy dan Daniel pun diundur hingga Oktober 2010. Namun Daniel menolaknya dan menyarankan agar pemberkatan pernikahan dirinya dengan Joy bisa dimajukan di bulan Agustus 2010.

Pertemuan keluarga pun digelar, hingga kedua kalinya pada 24 Februari 2010, tanggal Joy mulai meninggalkan orang tua dan keluarganya.

Sementara atas hilangnya Joy Tobing, pihak keluarga telah melakukan berbagai cara untuk membawa kembali pulang Joy. Namun, saat terjadi perkelahian antara keluarga dan pihak Daniel Sinambela, Joy malah diam dan tidak berusaha melerai.

Hal itu diungkapkan oleh Jeffri Agustinus Tobing, adik Joy, saat ditemui detikhot di kediamannya di Jl. Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam.

Jeffri menuturkan kejadian tersebut terjadi pada 1 Maret lalu. Saat itu, Jeffri bersama adik dan orangtua Joy berusaha untuk menemui Joy di Gereja Immanuel, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Waktu itu, Daniel bawa bodyguard, adik Joy dipukul, kacamatanya diancurin, mukanya disemprot air cabe. Ayah dan ibunya sempat didorong. Joy cuma diam, duduk di dalam (mobil) Harrier," ujar Jeffri.

Karena kalah jumlah, keluarga Joy pun gagal mendapatkan Joy. Jeffri pun bingung kenapa penyanyi yang populer lewat ajang 'Indonesian Idol' itu memilih diam dan tidak berbuat apa-apa.

Sekedar mengingatkan, Joy meninggalkan rumah bersama Daniel Sinambela sejak 24 Februari 2010 lalu. Daniel Sinambela ialah seorang pengusaha asal Medan yang berniat untuk menikahi Joy. Namun, belakangan diketahui kalau Daniel memiliki istri yang sedang hamil dan telah dikaruniai dua anak.

Joy Tobing Diculik

Penyanyi Joy Tobing menghilang bersama Daniel Sinambela, pria yang diketahui telah beristri, sejak 24 Februari lalu. Keluarga pun yakin kalau penyanyi yang populer lewat ajang 'Indonesian Idol' itu telah diculik.

"Kita yakin Joy itu diculik," ujar Jeffri Agustinus Tobing, adik Joy, saat berbincang dengan detikhot di kediamannya di Jl. Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam.

Hal itu pun diperkuat dengan pengakuan pihak Daniel saat menggelar pertemuan dengan keluarga Joy pada 28 Februari di hotel Sari Pan Pasific, Jl. MH. Thamrin, Jakarta. Daniel mengakui kalau sengaja membawa pergi pelantun 'Sentuh hatiku' itu.

"Keluarga Daniel bilang kalau Joy mereka curi," ucapnya.

Jeffri menuturkan Joy mulai mengenal Daniel sekitar Oktober 2009 lalu. Saat itu keduanya bertemu pertama kali di sebuah Gereja di Jakarta. Perkenalan mereka pun lalu berlanjut ke status pacaran.

Setelah beberapa bulan berpacaran, Daniel mengajak Joy untuk menikah pada Juni 2010. Namun, keluarga menolaknya karena diketahui Daniel sudah memiliki istri dan dua anak.

0 komentar :

Tulisan Terkait: