10 Maret 2010

Alice In Wonderland Movies

Alice In Wonderland Movies - Satu lagi film yang kini tengah hangat menjadi pembicaraan diberbagai belahan dunia, yaitu film Alice in Wonderland yang merupakan versi 3 Dimensi (3D) yang dibintangi oleh Johnny Depp dan digarap oleh sutradara Tim Borton.

Alice in Wonderland Movies sendiri menjadi pusat perhatian karena kini tengah menduduki puncak tangga box office Amerika serikat selama sepekan pemutarannya. Bukan cuma menjadi meraih prestasi sebagai peraih tempat dipuncak tangga film terlaris di AS, namun sejauh ini Alice in Wonderland juga telah meraup keuntungan sekitar US$200 juta.



Video Alice In Wonderland Movie Trailer

Perkiraan mengenai pendapatan ini memang sungguh diluar dugaan para tim produksi Alice in Wonderland sendiri yang sebelumnya hanya menargetkan pendapatan US$70 juta saja.

Sementara film lainnya yang menempati posisi kedua di box office Amerika serikat ada film Brooklyn's Finest yang telah mendapatkan pendapatan sejauh ini sekitar US$13,5 juta.

Berikut adalah daftar selengkapnya film yang duduk ditangga 5 besar box Office di Amerika Serikat saat ini, juga dengan masing-masing daftar pendapatan dari setiap film.

1 Alice in Wonderland - US$116,3 juta
2 Brooklyn's Finest - US$13,5 juta
3 Shutter Island - US$13,3 juta
4 Cop Out - US$ 9,1 juta
5 Avatar - US$ 7,7 juta

1 komentar :

UnGu mengatakan...

wah gak nyangka alice in the wonderland bisa nembus segitu yah.. padahal filmnya aneh kalo menurutku

Tulisan Terkait: