03 Februari 2010

Mia Pragawati Diduga Dibunuh Pratu LH

Mia Pragawati Diduga Dibunuh Pratu LH - Karena Mia Pragawati diduga telah dibunuh oleh pacarnya Pratu LH yang juga merupakan anggota Paspampress, maka Komandan Paspampress Mayjen TNI Marciano Norman, melalui media massa telah meminta maaf atas perbuatan anak buahnya itu.

"Sebagai Komandan Paspampres saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada keluarga korban atas terjadinya peristiwa ini dan kami juga minta maaf kepada masyarakat umum," kata Marciano dalam jumpa pers yang digelar di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/2/2010) malam.

Pratu LH sendiri sudah diserahkan Paspampres ke Detasemen Polisi Militer Tangerang untuk diproses secara hukum. Keluarga korban yang datang dari Palembang, Sumatera Selatan sudah datang Senin kemarin dan bertemu dengan Paspampres. "Kita antar yang bersangkutan ke polisi untuk lapor ke Polsek di daerah Jakarta Utara," tutur Marciano.

Untuk proses pemakaman korban, Paspampres berjanji akan membantu. "Kita akan membantu proses pemakaman sesuai kemampuan kami," kata Marciano.

Jasad Mia ditemukan di saluran air dekat pintu dua Barat Ancol, Jakarta utara. Dua petugas kebersihan menemukan wanita itu terkapar di saluran air dekat pintu masuk Dufan. Terungkapnya pelaku pembunuhan Mia diketahui dari pihak keluarga. Pihak keluarga sudah membawa jenazah Mia Senin kemarin (1/2/2010) dari RSCM.

0 komentar :

Tulisan Terkait: