25 Januari 2010

Tiphone T68, Spesifikasi dan Harga Tiphone T68

Tiphone T68, Spesifikasi dan Harga Tiphone T68 - Tiphone T68 adalah ponsel GSM-CDMA yang diproduksi oleh Tiphone, dan saat ini telah hadir di Indonesia berkat kerjasama antara TelkomFlexi dan Simpati. Ada kesan ponsel ini menggunakan Trackball, namun belum dapat dipastikan soal kebenarannya mengingat dalam iklan Tiphone T68 tidak ada tertulis mengunakan Trackball.

Foto Ponsel Tiphone T68 (detikinet)

Sementara spesifikasi Tiphone T68 sendiri merupakan ponsel berbasis QWERTY dan menggunakan dual mode GSM-CDMA memiliki layar 2 inchi disertai dengan kamera, bluetooth, MP3 Player, T-Flash slot, GPRS, MMS, FM Radio serta aplikasi social networking.

Sementara dari segi harga, Tiphone T68 dipasarkan dengan harga Rp 777.000 dan dengan bunus kartu perdana flexi dan Simpati. Namun sejauh ini belum ada kepastian apakah kedua sim card tersebut dikunci atau tidak.

Selain Tiphone T68 Kabarnya, Tiphone mobile juga akan meluncurkan modem HSUPA melalui dealer-dealer resminya di Indonesia.

2 komentar :

Fikri mengatakan...

menarik nih.. tapi TiPhone menyediakan aplikasi untuk sinkronisasi calendar, contact dan email yang ada di outlook nggak ya? kalau nggak, kayaknya balik ke nokia lagi nih.. :) pake nokia pc sync

dekan mengatakan...

sudah review sebagai pemakai. silahkan lihat di http://gadget-dekan.blogspot.com/

Tulisan Terkait: