09 Januari 2010

Tina Talisa - Tina Talisa TVOne

Tina Talisa - Tina Talisa TVOne - Tina Talisa seorang pembaca berita di stasion televisi TVOne saat ini merupakan salah seorang mantan dokter gigi, lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung.

Foto Tina Talisa

Pada tahun 2003, Tina Talisa juga pernah menjadi finalis Putri Indonesia, dari Kota Bandung. Tina Talisa mulai berkarir di newcaster, saat berkerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika.

Pada tahun 2007, Tina Talisa bergabung menjadi pembaca berita di stasiun televisi Trans TV, dan Tina kala itu membawa acara Reportase Sore. Tina Talisa selanjutnya pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 berubah dan fokus berita dan olahraga dengan nama TV One.

Di TVOne Tina Talisa dipercaya sebagai asisten produser merangkap news presenter. Saat ini Tina Talisa sedang kuliah di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.

Tina Talisa sering menjadi bahan perbincangan hangat diberbagai forum-forum internet dan juga milist, dan hal itu berkaitan dengan banyaknya para fans Tina Talisa yang juga sering berdiskusi mengenai Idola merka di ranah maya.

Tina Talisa kembali menjadi sumber kehebohan ketika sedang meliput Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) di Batam, Sabtu (09/01/2010).

Karena begitu banyak fans Tina yang meminta foto bareng dengan presenter cantik tersebut saat berlangsungnya Kongres PAN, maka untuk keberlangsungan Kongres itu, Tina Talisa harus diusir dari luar ruangan.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Wow... Ngak nyangka dech, ternyata non Talisa basicnya dokter gigi. Apakah non sudah ada yang punya... Bolehkah daku mengenal non Talisa lebih dalam lagi... Sukses ya. (wolverine.xman10@yahoo.co.id)

Anesthesia Freak mengatakan...

Maaf ya,saya hanya mau meluruskan saja.Bahwa beliau belum jadi dokter gigi.Beliau baru lulus s1 sarjana kedokteran gigi.Masih harus koasistensi 2 tahun lagi jika mau menjadi dokter gigi,dan ini bukan hal yang mudah.Beliau tidak lulus,mungkin juga karena lebih prefer di dunia televisi,dunianya beliau saat ini.Kalau beliau dokter gigi,malah mungkin tidak seterkenal saat ini...

Tulisan Terkait: