30 Januari 2010

Rokok Meledak Di Mulut

Rokok Meledak Di Mulut - Andi Sutanto mengalami luka di mulut dan beberapa giginya juga rontok akibat Rokok yang sedang dihisapnya di mulutnya meledak. Kejadian langka yang dialami oleh seorang Satpam ini terjadi setelah sedang asik mengisap rokok pada Kamis (Kamis (28/1) malam, tiba-tiba rokok tersebut meledak di mulutnya.

Andi menuturkan, malam itu sekitar pukul 18.30 ia berangkat kerja dari rumahnya Jalan Mawar 7 Blok D 7 No 1, Perumahan Pondok Tanah Mas, Cibitung. Ketika sampai di Jalan Teuku Umar, gerimis turun, dia pun memutuskan berteduh sejenak. Dua batang rokok pun habis dihisapnya.

Begitu rintik berhenti, Andi melanjutkan perjalanan naik sepeda motor sambil menghisap rokok. Namun ketika hisapan ketiga tiba-tiba rokok meledak. Andi pun menghentikan kendaraannya.

Andi baru sadar kalau bibirnya pecah ketika darah menetes dan meminta tolong warga. Namun warga tak ada yang berani menolong korban. Dia kemudian lari meninggalkan sepeda motornya menuju RS Adam Talib sekitar 25 meter dari lokasi.

Kasus ini kini ditangani Polsek Cibitung. Rencananya korban akan meminta pertanggungjawaban perusahaan rokok yang meledak itu.

2 komentar :

grosir jilbab mengatakan...

Itu rokok apa petasan???

Anonim mengatakan...

parah amat rokok bs kyk gt! udh smestinya prusahaan rokok yg berwenang bertanggung jwb ats musibah in.

kl boleh saran ni y, jgn beli lg rokok kyk gtan. ganti merek lain aj.

Tulisan Terkait: