10 Januari 2010

Pendaftaraan SPMU Unnes 2010

Pendaftaraan SPMU Unnes 2010 - Universitas Negeri Semarang (Unnes) membuka pendaftaraan melalui jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes (SPMU) 2010 yang dibuka mulai pada tanggal 4 - 31 Januari 2010. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes tahun 2010 ini digelar secara mandiri dan akan ada program pembagian beasiswa kepada 300 calon mahasiswa yang tidak mampu tapi memiliki prestasi yang tinggi.

Total beasiswa semuanya yang disediakan oleh Unnes adalah sebanyak 400, 300 di salurkan melalui jalur SPMU, dan sisanya disalurkan melalui jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)" tutur Rektor Unnes, Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo, kepada wartawan, Rabu (6/ 1) kemarin.

Sementara mekanisme pendaftaran SPMU dapat dilihat melaui situs online www.spmu.unnes.ac.id sedangkan pendaftaran untuk beasiswa Bidik Misi, dapat didownload melalui situs remsi Dirjen Dikti Depdiknas.

Kepala sekolah atau pimpinan unit Diknas, dapat melakukan pendaftaran secara kolektif bagi anak didiknya yang ingin mengikuti SPMU. Sedangkan informasi beasiswa Bidik Misi, formulir pendaftarannya dapat diunduh melalui situs www.dikti.go.id atau www.kelembagaan.dikti.go.id. Formulir dapat pula difotokopi dari panduan program beasiswa Bidik Misi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: