03 Januari 2010

Gus Dur Dibunuh?

Gus Dur Dibunuh? - Telah empat hari Gus Dur Meninggal Dunia, SMS tentang isu Gus Dur meninggal karena dibunuh muncul. Seperti yang diberitakan situs berita online inilah.com, adik Gus Dur, Shalahuddin Wahid pun mengungkapkan isi SMS itu. Berikut, isi SMS yang diterima Gus Sholah dari nomor HP 081399013730

"gus dur DIBUNUH!30/12 Pk 18.050 WIB SElang oksigen gus dur dicabut paksa!pembunuhan terkait pertemuan gusdur tgl 4 desdi jl denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN)."

Lebih jauh menurut pemberitaan inilah.com menyebutkan, ketika Gus Sholah menerima isi SMS itu, ia sempat kaget. Namun, pengasuh Ponpes Tebuireng, Jombang itu mengaku tak mempercayai isi SMS itu. "Saya terima dan saya tidak percaya. Tidak benar sama sekali!" ujar Gus Sholah

Lily Wahid: Gus Dur Meninggal Bukan Dibunuh

Sementara pemberitaan lain di inilah.com tentang Gus Dur Dibunuh, mengutip pernyataan Lily Wahid adik kandung Gus Dur bahwa dia tidak percaya pesan singkat tersebut, dan dia Lily Wahid juga tidak percaya dengan isu kematian Gus Dur dibunuh.

"Nggak lah, nggak usah ditanggapi. Saya yakin persis tidak ada itu (pembunuhan terhadap Gus Dur)," ujarnya

Kesehatan Presiden RI ke-4 itu, kata Lily, kondisinya tidak baik sudah sejak lama. sehingga tidak etis jika kematiannya masih harus dipertanyakan lagi.

"Gus Dur dibunuh bagaimana, orang beliau sakit parah. Beliau itu sudah seminggu 3 kali cuci darah, jadi nggak benar isu itu, saya bantah itu, karena tim dokter juga kita tanya," terangnya.

Lily menambahkan, kakaknya telah meninggal dunia dalam keadaan damai dan tenang, sehingga tidak perlu lagi dipersoalkan mengenai kematiannya. "Biarkan Gus Dur beristirahat dengan damai dan tenang, jangan menyimpulkan seperti itu," tutupnya.

3 komentar :

bay mengatakan...

waahh, parah bener kalau gusdur sampai dibunuh

Anonim mengatakan...

Alah...udah lah,

Almarhum udah meninggal,jangan diungkit lagi.kasian,kalo sampe yg ditinggal g ikhlas,bisa berdampak ama gusdurnya di akhirat...

Sms kaya gitu ya g usah didengerin,gitu aja kok repot...

Blogger mengatakan...

orang yg tega membunuh Gus Dur gak akan diterima didunia maupun diakherat.

Tulisan Terkait: