02 Januari 2010

Bell Air Sajikan Tari Telanjang

Bell Air Sajikan Tari Telanjang - Klub malam Bell Air digerebek kepolisian karena diduga menampilkan tarian telanjang,Jumat (1/1/2010). Sementara ada pengunjung yang mengaku bahwa Bell Air memang menampilkan tarian erotis tersebut.

Menurut salah satu sumber detikcom bernama Samuel menyebutkan, jika benar bahwa Bell Air menyajikan tarian telanjang kepada para pengunjungnya.

"Setahu saya sudah enam bulan mereka sajikan striptis," kata Samuel saat berbincang melalui telepon selulernya dengan detikbandung, Sabtu (2/1/2010).

Lebih lanjut Samuel mengakui bahwa tidak mengetahui persis kapan klub malam Bell Air menyajikan tari erotis itu. "Teman saya bilang setahun lalu juga sudah ada," imbuhnya.

Ia menambahkan, dirinya bukan termasuk pegunjung yang terbilang rajin mendatangi Bell Air hanya untuk sekadar menyaksikan tarian erotis itu. "Hanya kalau ada kakaknya teman main band di sana baru datang, kalau tidak main ya nggak ke sana," ujar Samuel.

Klub malam Bell Air yang berada di Paskal Hyper Squere Jalan HOS TJokromininoto Bandung di gerebek oleh Satreskrim Polwiltabes Bandung Jumat pagi (1/1/2009), pukul 05.00 WIB.

Sementara empat penari perempuan yang diduga adalah penari telanjang di Bell Air dan seorang pengelola klub dibawa ke Mapolwiltabes Bandung.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah memang empat perempuan dengan kisaran usia 23-27 tahun tersebut itu penari telanjang atau bukan. Saat penggerebekan penari menggunakan pakaian lengkap.

0 komentar :

Tulisan Terkait: