03 Desember 2009

Yamaha Byson Segera Hadir

Yamaha Byson Segera Hadir - Motor sport anyar Yamaha Byson akan segera sambangi Indonesia. Kepastian tersebut sudah hampir final karena izin produksi untuk memproduksi motor ini sudah masuk ke Departemen Perindustrian Indonesia (Depperin).
Foto Yamaha Byson (wordpress)

Seperti yang dirilis dari situs Depperin, Kamis (19/11/2009) jumlah produksi Yamaha Byson akan dipatok sampai 80.000 unit, dan nama Byson sendiri sudah pasti akan diberikan bagi motor sport yang mengambil platform yang sama dengan V-ixion.

Motor dengan konsep Street Fighter ini akan segera hadir setelah New Jupiter Yamaha sebelumnya juga telah hadir dipasaran. Menurut kabar yang beredar Yamaha Byson merupakan 'versi murah' dari V-ixion, karena meski mengusung flatform yang sama, pelayanan terhadap keduanya kabarnya ada perbedaan.

Byson sendiri menurut kabar yang beredar hanya mengaplikasi sistem pengebutan dari karburator bukan injeksi seperti digunakan pada V-ixion. Untuk produksi anyar ini, Yamaha sendiri optimis dengan penuh keyakinan, karena rumor yang beredar tentang lahirnya produk ini sudah lama berkembang.

Uniknya, menurut data dari Dapperin, Byson ternyata akan menggendong mesin berkapasitas 153 cc lebih besar dibanding V-ixion yang hanya memiliki kapasitas mesin 149,8 c.

0 komentar :

Tulisan Terkait: