21 November 2009

Video Mesum Mantan Kades Sidoarjo

Video Mesum Mantan Kades Sidoarjo - Sebuah rekaman video mesum kembali beredar di daerah Sidoarjo, Video porno yang beredar kali ini bukan berasal dari kalangan pelajar, namun akornya diduga adalah AS (52) mantan Kades Sidomojo, Kecamamatan Krian, Sidoarjo.

Tidak diketahui asal permulaan peredaran rekaman video mesum yang berdurasi sekitar 15 menit tersebut. Sejauh ini peredaran video tersebut beredar luas melalui ponsel, dan tentu hasil rekaman tersebut membuat heboh warga Desa Sidomojo.

Menurut kabar dari masyarakat menyebutkan, rekaman itu sudah beredar semenjak lima hari terakhir. Sejumlah warga Desa Sidomojo mengaku resah, sebab rekaman itu juga beredar di tangan sejumlah remaja desa yang mempunyai ponsel.

Video ini diduga direkam sendiri oleh pelaku dengan memakai ponsel. Sebab, saat adegan dimulai, si perempuan tampak sendirian. Adegan syur baru dimulai saat seorang lelaki paruh baya yang mirip AS mendatangi PR yang duduk di atas ranjang, dibalut handuk dan kain penutup semacam selimut warna merah. Adegan pun berlanjut layaknya hubungan suami-istri.

Kades Desa Sidomojo Ikhwan Hadi membenarkan bahwa AS adalah warga Sidomojo. Diakui, AS pernah menjabat Kades Sidomojo dan masa tugasnya berakhir September 2007. Setelah masa jabatan AS berakhir, lalu digelar Pilkades pada 25 Desember 2007 lalu. "Lalu saya terpilih dan dilantik Januari 2008," tegasnya, Jumat.

Terkait apakah aktor video itu AS, Hadi mengaku hanya tahu setelah sejumlah warganya membicarakan beredarnya video tersebut.

Sementara itu, sumber kepolisian menyebut jika pemeran perempuan, PR, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang baju dan guru senam itu sudah mengaku adegan itu gambar dirinya dengan AS. Kabarnya, adegan ini diambil saat keduanya kencan di sebuah kamar hotel di Pacet, Mojokerto, sekitar enam bulan lalu. Bahkan videonya tidak hanya satu rekaman, tetapi ada tiga. Masing-masing berdurasi enam menit, tujuh menit, dan 15 menit. "Yang beredar hanya yang berdurasi enam menit," ujar sumber ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: