03 November 2009

Video Mesum Mahasiswa UMM Beredar

Video Mesum Mahasiswa UMM Beredar - Rekaman video mesum yang diduga pasangan remaja mahasiswa fakulstasi ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Rekaman video yang berdurasi 12 menit 27 detik itu kini beredar dikalangan mahasiswa di kota Malang.

Memang kedua pasangan yang ada pada video mesra tersebut tidak sampai telanjang, tapi bisa dibilang apa yang mereka perbuat tidak patut dilakukan ditempat umum, apalagi dilingkungan sebuah lembaga pendidikan.

Dari isu yang beredar di kalangan mahasiswa, baik pemain maupun sipembuat video tersebut, sama-sama adalah mahasiswa, dan banyak pula yang meyakini bahwa adegan mesum tersebut dilakukan dilingkungan kampus UMM.

Rektor UMM, Prof Dr Muhadjir Effendy, mengaku prihatin dengan adanya video yang diakuinya mempermalukan nama besar lembaga ini. Namun, dia tidak mau terburu-buru menjustifikasi bahwa pelaku yang ada dalam video itu mahasiswa UMM.

"Pasalnya, satpam kampus kami memang sering menangkap basah pasangan mesum di dalam kampus. Mereka selalu orang luar," kata Muhadjir, Senin (2/11).

Rektorat, lanjut Muhadjir, tidak akan tinggal diam dengan adanya video ini. Dia mengatakan akan secepatnya mengusut, apakah benar pelaku dalam video ini mahasiswa UMM.

Ketika dihubungi semalam, Muhadjir memang tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. "Kalau memang benar pelaku dan yang merekam video itu mahasiswa UMM, akan kami pecat dua-duanya," katanya dengan nada tinggi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: