30 November 2009

Pengumuman CPNS 2009

Pengumuman CPNS 2009 - Pengumuman CPNS tahun 2009 tidak secara serentak dilaksanakan oleh seluruh masing-masing daerah. Beberapa daerah di Jawa Timur, seperti Kota Batu dan Malang sudah mengumumkan hasil Tes CPNS pada, Sabtu 28 November 2009 kemarin.

Sementara pengumuman CPNS 2009 di Inhil Riau sejauh ini belum dapat dipastikan kapan pelaksanaanya. Menurut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil belum mendapatkan kepastian pengumuman tersebut. Meski dilapangan sudah beredar kabar pengumuman itu akan dilaksanakan pada 6 Desember medantang. Namun hal itu belum pasti, pasalnya sejauh ini belum ada komentar resmi prihal kabar tersebut.

Pengumuman hasil tes PNS di daerah Pagaralam, Sumatera Selatan yang seharusnya akan dilaksanakan 8 Oktober 2009 yang lalu juga dilakukan penundaan oleh BKD daerah ini, dan sejauh ini kapan hasil tes PNS itu diumumkan belum jelas.

Kelulusan CPNS Pemkab Kuasing, Riau rencananya akan diumukan 5 Desember mendatang, dan menurut kepala BKD kabupaten Kuansing Drs Muharman MPd, seperti yang dikutip dari Riau Pos menyatakan bahwa pengumuman CPNS 2009 akan dilaksanakan serentak di Provinsi Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Nur, SH, mengatakan pengumuman hasil tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri akan dilakukan sepuluh hari mendatang terhitung sejak digelarnya tes tertulis. " Biasanya sepuluh hari setelah selesainya tes tertulis hasilnya sudah bisa diketahui. Untuk itu, kita meminta semua pihak dapat bersabar menunggu pengumuman kelulusan dan tidak mempercayai penawaran atau janji dari oknum yang tidak bertanggungjawab mengenai hasil tes, "ujar Nur ketika ditanya jadwal pengumuman hasil tes penerimaan CPNS, kemarin.

Pengumuman CPNS 2009 Depag untuk beberapa daerah di Sumatera Utara sudah diumukan , 28 November yang lalu, dan daerah Sarolangun Jambi juga dikabarkan telah mengeluarkan pengumuman CPNS Depag 2009 di daerah ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: