25 November 2009

Obral Nexian Esia Ricuh

Obral Nexian Esia Ricuh - Acara promosi ponsel murah Nexian Esia dipusat perbelanjaan Plaza Indonesia EX, Jakarta Pusat ricuh. Ribuan orang yang ingin membeli alat komunikasi tersebut, antre berdesakan, terjatuh, berdarah, bahkan ada yang pingsan.

Harga ponsel Nexian Esia yang tawarkan seharga Rp 99.000, banyak diminati oleh warga Jakarta, karena dinilai sangat murah bila dibandingkan dengan harga normal yang biasanya dijual seharga Rp 299.000.

Dengan adanya kekisruhan yang terjadi dalam acara promosi HP murah tersebut, tentunya disayangkan oleh Pimpinan Bakrie telecom. Hal tersebut terjadi karena konsumen yang kurang sabar mengantre.

Untuk menghargai konsumen yang semakin membeludak, Bakrie menambah produk HP Esia-Nexian itu menjadi 5.000 unit.

"Kita menambah jumlah barang yang kita kirim, dari 2.000 menjadi 5.000 unit," ujar Wakil Dirut Bakrie Telecom Erik Meijer pada detikcom, Rabu (25/11/2009).

Berita terakhir mengenai obral Ponsel Nexian Bakrie menyebutkan, ratusan pembeli HP Esia-Nexian yang telah mengantre berjam-jam di Plaza EX kecewa. Mereka belum mendapat HP yang diobral seharga Rp 99 ribu tersebut, meski sudah mengante berjam-jam lamanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: