28 November 2009

Lowongan Kerja di Semen Padang

Lowongan Kerja di Semen Padang - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT. Semen Padang. Sesuai dengan pemberitaan situs resmi PT. Semen Padang, bahwa dalam rangka menjawab tantangan dan persaingan global, PT. Semen Padang membuka lowongan kerja, sekaligus memberikan kesempatan untuk lulusan D3 dan SMU/SMK dari berbagai jurusan pendidikan.

Berikut adalah syarat-syarat pendaftar untuk melamar lowongan PT. Semen Padang yang tersedia untuk dilamar oleh anda:

Lulusan D3:
- Teknik mesin
- Teknik Elektro Arus Kuat
- Ekonomi Akuntansi / Perbankan
- Teknik Tambang
- Teknik Elektro Arus Lemah / Instrumentasi
Lulusan SMU/SMK:
- SMK Teknik Mesin
- SMK Teknik Elektro Arus Kuat
- SLTA / MA IPS dan IPA

Adapun beberapa syarat utama untuk lulusan dari perguruan tinggi negeri atau swasta adalah berasal dari perguruan tinggi yang sudah terakreditasi dengan nilai IPK 2,75 untuk D3 dan nilai 6,5 untuk lulusan SMU, SMK, dan MA.

Selain syarat-syarat diatas, pelamar lowongan kerja di PT. Semen Padang juga diberikan beberapa ketentuan dan persyaratan untuk dapat mendaftarkan diri, diantaranya adalah:


1. Warga Negara Indonesia berkelakuan baik dan tidak mengkonsumsi narkoba.

2. Usia maksimal adalah 25 tahun untuk lulusan D3 dan maksimal 22 tahun untuk lulusan SMU.

3. Tidak sedang dalam ikatan perjanjian kerja dengan perusahaan swasta atau negeri.

4. Harus siap ditempatkan diseluruh unit kerja PT. Semen Padang.

Sistim pendaftaran Lowongan Semen Padang dilakukan secara online, dan waktu pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 22 November 2009 dan berakhir 28 November 2009.

Setelah mendaftar melalui media online, maka bukti pendaftaran harus dicetak oleh pelamar yang bersangkutan dan dikumpulkan dengan berkar lamaran lainnya, seperti Riwayat Hidup (CV), photo copy akte kelahiran, foto Copy Ijazah terakhir, dan berkas tersebut dikirimkan paling lambat 2 desember 2009 cap pos, ke alamat Panitia Rekrutmen PT Semen Padang PO BOX 3317 Jakarta 10033.

Pelaksanaan tes dapat dilakukan di Padang Sumatera Barat dengan materi yang akan ditentukan oleh panitia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lowongan Pekerjaan di PT. Semen Padang, maka anda dapat mengunjungi situs resminya yang berada pada alamat www.semenpadang.co.id

1 komentar :

andre retro mengatakan...

kok pendaftaranya ganguan mulu pak?
kalau begitu ntar banyak yang gugur pak!

Tulisan Terkait: