13 November 2009

Email Yahoo Indonesia

Email Yahoo Indonesia - Email Yahoo Indonesia hadir dengan layanan kapasitas yang tidak terbatas. Bagi pengguna account email yahoo selama ini dibatasi kapasitasnya hingga 1 Gbyte, namun informasi terakhir dari yahoo Indonesia, bahwa kini layanan kapasitas email tersedia tanpa batasan.

Fitur-fitur menarik yang juga ditawarkan oleh email yahoo Indonesia dalah akses email yang lebih cepat, kotak email yang lebih bersih, dan mendukung layanan messangging seperti halnya layanan email yahoo secara umum.

Kelebihan lain yang turut ditawarkan Email Yahoo Indonesia adalah, terbebasnya layanan email gratis ini dari spam, selebihnya dengan proteksi anti virus yang cukup baik, sehingga peredaran virus melalui email yahoo tergolong sangat terproteksi dengan sempurana.

Virus, Worm, maupun Trojan yang dapat menyebabkan fungsi komputer yang diserangnya tidak dapat lagi berjalan sebagaimana mestinya, bahkan mungkin saja terjadi keadaan yang akan lebih buruk bagi komputer, kemungkinannya sangat kecil beredar melalui email yahoo Indonesia karena diproteksi dengan antivirus norton yang terbukti sangat akurat dalam menyeleksi data yang terkirim kesebuah email yang terkirim.

Perlindungan terhadap upaya-upaya phising juga semakin ditingkatkan oleh layanan email yahoo. Phising yang merupakan sebagai upaya orang jahat untuk mendapatkan informasi pribadi anda, seperti password, informasi account, atau nomor kartu kredit.

Email yahoo menurut rilis disitusnya menyebutkan layanan mereka menggunakan DomainKeys sebagai upaya untuk memerangi upaya Phising. Domainkeys adalah salah satu teknologi yang mampu memerangi pemalsuan email, dan dengan teknologi DomainKeys yang diberlakukan dilayanan email yahoo, memungkinkan pengguna terbebas dari upaya Phising.

Bagi anda yang ingin segera mendaftarkan account melalui layanan email yahoo Indonesia, maka anda dapat melakukan registrasi secara gratis melalui http://id.email.yahoo.com, dan dapatkan layanan terbaik dari salah satu penyedia email di dunia.

2 komentar :

Yan mengatakan...

Wah ... kudu bikin email di Yahoo Indonesia nih.

cakwe mengatakan...

ho-oh

Tulisan Terkait: