30 Oktober 2009

Suchao Nutnum Resmi Main di Persib

Suchao Nutnum Resmi Main di Persib - Suchao Nutnum pemain nasional Thailand akhirnya resmi digandeng tim Persib Bandung untuk bermain dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010. Skuad "Pangeran Biru" julukan untuk Persib Bandung telah mendapati kesepekatan dengan Suchao Nutnum agar pemain Nasional Thailand tersebut dapat bermain dalam putaran LSI 2009-2010 ini.

Foto Suchao Nutnum

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan rasa Syukurnya, atas sudah lengkapnya skuad yang dimiliki oleh timnya, sekaligus kepastian Suchao Nutnum yang dapat bermain di Klub LSI papan atas itu.

Menurut pemberitaan media massa, maka Suchao Nutnum yang berasal dari klub TOT FC itu akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia sesuai dengan batas pendaftaran pemain.

Kedatangan Suchao Nutmum yang merupakan pemain gelandang sayap kiri dan berkelahiran di Thailand, 17 mei 1983 telah melegakan manajer sekaligus sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartat, karena Nutmum dinilai mempunyai kemampuan yang mengagumkan.

"Mudah-mudahan tidak salah pilih. Tapi, kalau melihat kapasitasnya yang selama ini menjadi pemain inti di Timnas Thailand, sepertinya dia memang yang terbaik," ucap Umuh.

1 komentar :

Circle mengatakan...

Mudah-mudahan Persib juara dan Gonzales top skor lagi musim ini.

Tulisan Terkait: