24 Oktober 2009

Penculik Anak Meresahkan

Penculik Anak Meresahkan - Penculik Anak yang terjadi akhir-akhir ini telah meresahkan ditengah masyarakat. Seperti penculikan seorang anak yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah misalnya, seorang bayi laki-laki yang baru berusia 2 hari diculik saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang.

Penculikan anak yang terjadi di Semarang tersebut terjadi saat bayi usai dimandikan oleh perawat rumah sakit. Anak pasangan suami-istri Mohhamad Yahron dan Dwi Setyowati, warga Dusun Bogosari RT 1 RW 3 Kelurahan Bosari, itu sedang digendong perawat magang. Saat itulah seorang wanita tua tidak dikenal menghampiri dan merampas bayi tersebut.

Selain penculik anak bayi di Semarang, juga terjadi penculikan anak di Bekasi. Korbanya adalah Michael Antoni Gresia berumur 4 tahun. Bocah tersebut diculik oleh seseorang saat membeli es batu di warung tetangganya.

Menurut pemilik warung Minah 29 tahun, sekitar pukul 10, Michael membeli dua pelastik es batu Rp 1000 di warungnya Karena es batunya ada di rumah majikan, Minah kemudian mengambilkannya ke sana, sedangkan bocah usia empat tahun ini menunggu di depan warung.

Tak lama ketika kembali, Minah tersentak melihat anak sulung pasangan Ny. Lely dan Dwi Harley Suryo dibopong sambil dibekap mulutnya oleh seorang wanita berkerudung. Penjaga warung ini berteriak penculik… penculik mengundang warga yang lain berlarian keluar rumah.

Rupanya, wanita itu tak kerja sendiri. Pria menggunakan sepeda motor bebek langsung menghampiri dan nyemplaklah si wanita itu lalu tancap gas ke arah Jalan Cut Mutia.

Dengan maraknya kasus penculikan anak diberbagai daerah akhir-akhir ini telah menjadi keresahan tersendiri bagi masyarakat, khususnya yang memiliki anak Balita.

0 komentar :

Tulisan Terkait: