09 Oktober 2009

Badai Kecil Berpotensi Terjadi di Jakarta

Badai Kecil Berpotensi Terjadi di Jakarta - Hujan Badai diperkirakan berpotensi terjadi dibeberapa wilayah Indonesia, termasuk di Ibukota Jakarta. Petir dan hujan deras yang akan terjadi diantara tanggal 6-7 Oktober diperkirakan akan terjadi di sepanjang pesisir Timur Sumatera, Jawa bagian Barat, Kalimantan dan Sulawesi.

Namun sejauh ini menurut pemberitaan yang beredar, bahwa aktivitas badai Parma yang terjadi di bagian utara Filipina tidak akan mempengaruhi kondisi atmosfer di Wilayah Indonesia terutama di wilayah utara khatulistiwa, bagian barat dan bagian tengah.

Namun Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BKKG) mengingatkan status waspada di seluruh wilayah Indonesia, karena badai Parma yang lewat di laut Tahuna dan mengarah ke Filipina bisa menyebabkan hujan lebat yang disertai kilat dan petir, juga angin kencang berdurasi pendek di sejumlah wilayah Indonesia.


Daerah yang wajib waspada adalah Indonesia bagian barat, seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara, juga Jawa Barat dan jawa Tengah.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Badai Lazio ada ga? kalo ga Badai Juventus?

Tulisan Terkait: