15 Oktober 2009

Amalia Gamila Dicerai Rivat Sungkar

Amalia Gamila Dicerai Rivat Sungkar - Amalia Gamila mungkin adalah sosok yang tidak pernah sama sekali masuk pemberitaan media Infotaiment selama ini. Namun karena Rivat Helmi Sungkar Pereli Nasional Indonesia yang juga merupakan suami Amalia telah menggugat cerai istrinya ini, sehingga nama Amalia Gamalia pun kini mencuat menjadi bahan pemberitaan media infotaiment.

Amalia Gamila yang merupakan anak pengusaha kaya raya di Indonesia tersebut, baru saja menikah 5 bulan yang lalu dengan Rivat Sungkar, namun pernikahan yang masih seumur jagung tersebut kini harus berakhir di meja putusan Pengadilan Agama.

Sidang pertama perceraian antara Rivat Sungkar dengan Amalia Gamila telah dilaksanakan pada Kami (15/10) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Persidangan perceraian yang digelar tersebut tertutup untuk umum, sehingga proses persidangan tidak dapat diliput secara langsung oleh wartawan.

Rivat Sungkar sendiri yang dimintai komentar tentang perceraianya oleh wartawan terlihat enggan untuk mengangkat bicara. "Ini masalah keluarga, tidak usah dipublikasi, jadi saya daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara," ujarnya. "Saya sudah yakin bercerai," tegasnya.

Sidang pertama Rivat-Amalia beragenda mediasi. "Ini sidang pertama, agendanya mediasi. Belum ada hasil apa-apa. Saya sebagai warga negara yang baik datang memenuhi panggilan," katanya sambil berlalu ke arah Kijang Innova silver B 1426 FK.

0 komentar :

Tulisan Terkait: