19 September 2009

Take Me Out Indonesia

Take Me Out Indonesia - Sebuah acara reality show Take Me Out Indonesia yang disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar, merupakan acara televisi untuk mencari jodoh bagi para jomblo di Indonesia. Take Me Out Indonesia tampil dengan konsep yang berbeda dari acara cari jodoh lainnya, karena dikemas secara modern dan dinamis.

Jadwal Acara Take Me Out Indonesia

Choky Sihotang dan Yuanita Kristiani selaku presenter acara Take Me Out Indonesia terkesan menguasai panggung dalam membawakan acara mencari jodoh ini, dan hal itupulalah yang membuat Take Me Out Indonesia menjadi salah satu program tv yang banyak disukai oleh pemirsa.

Meski acara Take Me Out Indonesia sudah tayang semenjak bulan Juli lalu, namun sampai saat ini acara Take Me Out masih saja dicari dan diburu informasinyA melalui media Internet.

Take Me Out Indonesia sendiri ditayangkan setiap hari Jumat pada pukul 21.30 WIB di stasiun televisi Indosiar, dan informasi yang menyangkut acara ini juga dapat diikuti terus melalui situs resminya, yaitu di www.takemeoutindonesia.com

Cara bermain Take Me Out Indonesia sendiri adalah seorang pria akan dinilai oleh 30 wanita. Bila peserta wanita suka terhadap pemain pria, mereka tidak akan mematikan lampu, tapi bila tidak suka maka mereka bisa mematikan lampu.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Takeme..!acara nya luar biasa,buwat kita mengetahui sesama sifat masing"..tapi kadang q kurang setuju dengan para anggota nya,mereka menilai orang berlebihan,dan gaya berpakeyan dan materi...jangan lan buwat hati orang tersinggung bahkan sedih..entah mw culun sederhana,it dia sendiri.bahkan dia brani kan diri mgikuti acra ini.berati dia pd dgn dia sendiri.smua orang tdk ada yg sempurna,jdi q harap jangn berlbihan dan sombong krna kmu pun belum tentu di sukai orang.!thanks,salam kenal buwat smua nya.ria ifanna.085888999479jakarta.

Tulisan Terkait: