07 September 2009

Soraya Abdullah Terlibat Terorisme?

Soraya Abdullah - Soraya Abdullah Terlibat Terorisme? - Soraya Abdullah artis Sinetron yang belakangan ini menghilang pasca terjadinya peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Rizt Calton beberapa saat yang lalu telah menjadi pemberitaan hangat media massa, baik cetak muapun elektronik, serta internet.

Foto Soraya Abdullah (detikcom)

Soraya Abdullah yang dalam kurun beberapa waktu terakhir dikenal sebagai ustadzah dan bercar itu, disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan para tersangka terorisme Mohamad Jibril.

Seperti sebuah pemberitaan oleh detik.com, bahwa salah seorang sumber dari media online di Indonesia tersebut pernah mengungkapkan bahwa antara Soraya Abdullah dengan Muhammad Jibril memang pernah dekat, bahkan banyak orang mengira bahwa kedua orang tersebut akan menikah.

Namun belakangan pernikahan antara Soraya dengan Jibril batal menikah. "Sepertinya batal menikah karena sebab tertentu," Ungkap sumber detik.com yang mengenal dekat dengan keluarga Abu Jibril tersebut.

Sementara itu Soraya Abdullah juga diketahui pernah mengikuti pengajian M Iqbal alias Abu Jibril, Ayah dari Mohammad Jibril di Masjid Al Munawwarah, Pamulang. Tapi hubungan Soraya dengan Jibril dikabarkan tidak mendapat dukungan keluarga karena latar belakang pasangan itu berbeda.

"Mereka berdua memang pernah dekat, dan orang-orang mengira mereka akan menikah," kata salah seorang sumber kepada detikcom, Rabu (2/9/2009).

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pimred) Arrahmah Muhammad Fachri mengaku tidak ada pegawainya bernama Soraya. "Saya tidak mengenalnya," katanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: