02 September 2009

Krisdayanti Dicerai Anang Karena Selingkuh

Krisdayanti Dicerai Anang Karena Selingkuh - Anang dan Krisdayanti cerai dan hal tersebut telah resmi diketahui oleh publik, tapi sejauh ini masih saja banyak orang yang penasaran ingin mengetahui ada apa sebenarnya yang terjadi ditengah-tengah keluarga ini, sehingga secara mengejutkan tersiar kabar perceraian yang sangat mendadak?.

Foto Krisdayanti dan Anang

Anang Hermansyah suami Krisdayanti seperti penuturannya yang dikutip blog Karo Cyber dari situs RMbliz.com menyatakan bahwa perceraian tersebut merupakan buah dari perselingkuhan KD sendiri, namun Anang yang mengaku telah mengetahui detail orang yang berselingkuh dengan Diva yang dinikahinya beberapa tahun lalu tersebut.

Menelisik siapa sebenarnya selingkuhan Krisdayanti, Anang masih enggan untuk memberikan komentar lebih jauh.

"Saya memang sudah mendengar tentang kabar orang ketiga itu. Sejak tanggal 28 kemarin, saya sudah tahu siapa dia. Saya tahu dari cerita Aurel (putri Anang-KD) tentang kejadian ibunya di Hotel Sultan, Bali," jelas Anang.

Ada kabar, KD selingkuh dengan seorang pengusaha kaya asal Timor Leste yang dulu bernama Timor-Timur (Timtim). Benarkah pria itu yang telah menjadi duri dalam rumah tangga Anang-KD?

"Kalau tentang orangnya siapa dan detailnya, saya tidak mau ngomong," elak Anang.

Setelah menalak adik Yuni Shara itu, tiga hari sebelum Ramadhan, Anang lepas tangan dari segala hal yang berbau KD.

"Yang pasti, sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi," tandasnya.

Anang mengaku benar-benar ingin melupakan Krisdayanti. Di tempat tinggalnya sekarang, Ruko Plaza Margaguna, Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan yang juga merupakan kantor KD Production, terlihat tulisan nama KD Production tak lengkap. Plang bertuliskan KD Production, kini hanya bersisa tulisan Production-nya saja. Sedangkan huruf KD-nya hanya terlihat bekas perekatnya saja.

1 komentar :

Fajar P Muhammad mengatakan...

kata anak2 di www.indoface.com sih, KD belum tentu selingkuh, mungkin cuma buat naikin popularitasnya lagi...sambil naikin popularitas OKB negara sebelah... mungkin ngga sih ?

Tulisan Terkait: