14 September 2009

Film New Moon di MTV VMA 2009

Film New Moon di MTV VMA 2009 - Film Hollywood terbaru New Moon adalah salah satu film yang paling dinantikan, dan merupakan kelanjutan dari film Twilight pertama, dimana pada 13 September telah muncul di acara MTV VMA 2009.



Video Trailer Film New Moon

Pada acara tersebut Kristen Stewart, Robert Pattison dan Taylor Launer terlihat naik kepanggung untuk memperkenalkan trailer film yang mereka bintang. Trailer film New Moon pun terlihat menampilkan lebih banyak anggota vampir Volturi dan sedikit bocoran cerita tersebut, demikian yang ditulis oleh situs resmi MTV, pada hari Senin (14/9/2009).

Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart diceritakan sedang menanti kehadiran kekasihnya Edward CUllen. Seperti yang diceritakan dalam film New Moon, bahwa Edward sering absen di sekolah.

Sementara adegan lainnya tampak Bella tengah mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba bayangan Edward muncul. Karena kaget, Bella tidak mengendalikan motornya dan akhirnya tersungkur.

Jadi semakin penasaran kan? Tenang, 'New Moon' dipastikan akan hadir di bioskop kesayangan Anda pada November mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: