06 Agustus 2009

TV Online Indonesia

TV Online Indonesia - Mau melihat tayangan TV Online Indonesia atau tepatnya TV streaming yang dapat ditonton melalui saluran Internet? Hal tersebut dapat dilakukan melalui beberapa website tertentu, bahkan Metro TV dan TV One sendiri telah menyediakan layanan Streaming TV Live yang bisa ditonton dari website masing-masing stasiun TV tersebut.

Beberapa Website yang menyeluruh menyiarkan TV Online Indonesia dari masing-masing stasiun Televisi yang ada di Indonesia yaitu seperti situs Bina Nusantara situs Mivo TV dan masih banyak situs lainnya yang juga melakukan relay siaran TV secara Online.

Adapun situs-situs yang menyariakan TV Online Indonesia secara menyeluruh dan khusus seperti halnya Metro TV dan TV One adalah sebagai berikut:

1. www.mivo.tv yang merupakan sebuah website yang menyiarkan siaran RCTI, TransTV, SCTV, Metro TV, Global TV, dan juga Mivo.TV

2. www.jakartacityview.com juga merupakan situs yang menyiarkan beragam siaran TV Indonesia secara online yang tidak jauh berbeda dengan situs mivo.tv

3. www.binus-access.com/bee-watch adalah situs TV Online yang menyiarkan secara relay beberapa stasiun TV Indonesia.

4. www.metrotvnews.com adalah website remsi yang menayangkan siaran Streaming Metro TV

5. www.tvone.co.id merupakan situs resmi TV One yang menyiarkan siaran TV One secara Online

0 komentar :

Tulisan Terkait: