08 Agustus 2009

Noordin M Top Tewas

Noordin M Top Tewas - Sejauh ini memang banyak pertanyaan soal teka-teki keberadaan teroris nomor wahid Noordin M Top yang semenjak beberapa jam terakhir ini diberitakan sudah terkepung disebuah rumah di Jawa Tengah.

Ada berita yang menyebutkan kalau Noordin M Top sudah tewas tertembak pada saat terjadi kontak senjata antara aparat Detasemen Khusus (Densus) 88 dengan para teroris yang sedang terkepung didalam rumah tersebut, namun belakangan pihak polisi juga mengeluarkan pernyataan bahwa Noordin M Top memang sudah tewas.

Seorang sumber seperti yang dikutip dari situs vivanews.com menyatakan bahwa memang benar Noordin M Top telah tewas saat terjadi kontak senjata dengan pihak aparat Densus 88.

"IYA" tulis sumber vivanews tersebut dalam pesan singkatnya dengan menggunakan huruf kapital untuk memastikan kebenaran tewasnya Noordin M Top dalam penggerebekan di Temenggung yang sudah berlangsung sejak Jumat, 7 Agustus sekitar pukul 17.00 WIB kemarin.

Atas kematian Noordin M Top banyak pihak menyesalkan kejadian tersebut, dan salah satunya adalah Wakil Ketua Komisi III DPR Suripto.

"Ini kedua kalinya gembong teroris selalu tewas. Jadi menimbulkan pertanyaan besar buat saya, sehingga kita tidak tahu siapa yang mengorder dia, siapa mastermind-nya? Kalau dia nggak tewas kita bisa tahu siapa yang mengorder dia, dapat dari siapa," ujarnya seperti yang dikutip dari situs detik.com.

Menurut mantan staf Kepala Badan Koordinasi Intelijen Negara (BAKIN) ini, kalau saja gembong teroris itu tidak ditembak, maka bisa diketahui otaknya. Apakah diotaki Al Qaeda, atau perintah intelijen asing, atau bahkan melaksanakan order dari seseorang atau pihak yang punya agenda politik dalam negeri.

"Sehingga ini akan terus menjadi teka-teki," imbuh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, ada seorang teroris yang tertembak mati. Namun apakah teroris itu adalah Noordin M Top atau bukan, belum ada konfirmasi resmi dari Mabes Polri atau pemerintah.

4 komentar :

Niswah Layyinah mengatakan...

In my opinion sih rada' meragukan banget kalo itu Nordin M. Top
Habis...ktnya pz Nordin dikepung dia teriak2 ke polisi
" Saya Nordin M.Top! Jangan tembak saya!"
Nggak mungkin deh seorang teroris sekliber Nordin ngomong kayak gitu. Bwt apa dy ngembor-ngemborin ke polisi kalo dy teroris yg selama ini mereka cari? Masak maling ngaku?

dilarang melarang mengatakan...

kenapa sih orang malingsia ini mo ngacak-ngacak indonesia...
kalo mau jadi teroris di negaranya saja atuh jangan dinegara gw...
emang malingsia tuh sarang teroris

http://nagapasha.blogspot.com

Anonim mengatakan...

yang namanya jihad fisabilillah tuch jangan ngiming2 yang namanya bidadari syurga. Jihad lah pd jalan yang disukai Allah dan Rasul, jangan meneror banyak orang. lha wong hidup di dunia hanya sekali kok ya Jihad membunuh orang yang tak berdosa. Itu bukan jihad tapi manusia berhati iblis. Jangan jadi orang egois wahai NOORDIN M TOP, toubatlah kamu sebelum nyawamu di ambil Sang Pencipta, sebelum neraka membakarmu, mumpung pintu toubat masih terbuka bagi orang yang takut akan Allah. TOBAT TOBAT.... SADARLAH WAHAI MANUSIA LAKNAT

irfan bloger mengatakan...

cougrulation team gegana detasemen 88. berantas teroris sampai akar-akarnya. buat negara indonesia ini aman seperti dulu. saya berdoa semoga kalian dalam keadaan selamat dalam menjalankan tugas kalian. aaaammmmmmmiiiiiiiiin. wasalam

Tulisan Terkait: