01 Agustus 2009

Kang Rohman Kolom Tutorial

Kang Rohman - Kang Rohman yang tampil sebagai salah satu blogger yang menghadirkan berbagai tips trik seputar dunia blog sampai turut ambil andil dalam pengembangen template atau Layout blogspot, membuat salah satu sosok pemerakarsa blogger yang cukup populer ini semakin dicari di Dunia Maya.

Kang Rohman yang menurut pemberitaan melalui blognya yang beralamat di http://kolom-tutorial.blogspot.com sampai saat ini telah berhasil menelurkan beberapa jenis template blogspot yang disebut dengan template magazine style.

Selain mendesain puluhan template blogspot, Kang Rohman dengan Blog Kolom Tutorialnya juga aktif memberikan berbagai pencerahan, tips trik, dan tutorial seputar dunia Blog, mulai dari tutorial membuat read more di blogspot, sampai totorial SEO untuk blog.

Menurut beberapa artikel yang tertulis di blog Kang Rohman, bahwa pria yang juga aktif di situs jejaring sosial facebook ini telah menghabiskan waktu kesehariannya untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online.

Bukan cuma dalam dunia blogspot Kang Rohman aktif, namun di blog detik dan juga beberapa blog komersil dengan domain dot com telah berhasil sukses dibangun menjadi blog yang terkenal dan populer dengan puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Karo Cyber sendiri sebenarnya tidak mengenal secara langsung sosok dari Kang Rohman, namun karena begitu populernya Kang Rohman di dunia maya, bahkan ada sebuah funs club Kang Rohman yang didirikan disitus facebook, membuat Karo Cyber juga tergerak untuk menulis sedikit banyak tentang sosok Kang Rohman yang blognya banyak memberikan inspirasi bagi penulis Karo Cyber.

Pesan: Tulisan ini baru diketikkan beberapa hari yang lalu dan dalam beberapa hari hampir tidak ada update berita baru lagi di blog ini. Ketika mau menulis berita baru, komentar di artikel inipun saya temukan dari nick naruto-r dibawah, dan katanya blog Kang Rohman yang beralamat di http://kolom-tutorial.blogspot.com sudah dihapus.

Rasa tidak percaya sempat terlintas didalam benak penulis blog Karo Cyber, dan mencoba untuk mengunjungi blog yang bersangkutan, dan ternyata memang benar bahwa blog itu sudah terhapus.

Ketika mencoba mencari informasi kenapa bisa blog Kang Rohman yang sudah memiliki alexa rank 16.000 itu terhapus begitu saja? apakah Kang Rohman sendiri yang menghapusnya atau pihak blogger? Sampai saat ini tidak diketahui secara pasti.

Semoga saja ada teman-teman yang singgah ke blog ini dapat memberikan keterangan lebih lanjut, tentang kenapa blog Kang Rohman yang begitu telah banyak menulis tentang tips dan trik ngeblog bisa kehapus, dan penulis Karo Cyber sendiri merasa sedih melihat blog Kang Rohman sudah dihapus, karena begitu banyak ilmu yang diperoleh oleh penulis Karo Cyber dari blog tersebut.

Update: Untuk mengetahui sedikit alasan kenapa blog Kang Rohman di delete atau di hapus, pembaca Karo Cyber bisa melihat melalui blog berikut tepatnya disini

15 komentar :

Unknown mengatakan...

koq blog nya ga bisa kebuka

Unknown mengatakan...

koq http://kolom-tutorial.blogspot.com sudah di hapus

masifud mengatakan...

saya punya kenang kenangan dari kang rohman nich yang belum sempet lihat blog yang kehapus, nya tampilanyya adalah ada di blog saya http://masifud.blogspot.com

tri wahyu mengatakan...

wuich keren,,,,kang rohman..
salam aja dari aremania sejati

adrie mengatakan...

Kang Rohman memang maknyussssssss..!
Dialah yang membantu membukakan mataku ke dunia blog..!
Thanks Kang...We Love You Full..!!!

ArdianZzZ mengatakan...

masih bisa kok,... saya baru aj dari sana heheh...

Anonim mengatakan...

Wah..masa seh???
Justru saya belajar dari beliau...

Allien 99 mengatakan...

wah ada apakah gerangan? sedih euy.. suer saya termotivasi ngeblog justru karena sering baca-baca blognya kang rohman. kalo ada yang tau kasi kabar ke ogut ya, atau mari kita posting ramai2 dukung kang rohman.

Mufid mengatakan...

kang rokhman memang paling top soal dunia blogger deh..........

DEWATA Tour N Travel mengatakan...

ada kok blognya. saya baru aja dari sana. cek aja.

pulsa mengatakan...

setau saya sich alamat link nya udah di ganti domain y berubah jadi dot.com coba seach aja dech dengan kata kunci kang rohman .

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA mengatakan...

Sederhana ,tutorialnya simple ,enak dibaca dan mudah dimengerti apalagi kayak orang newbie macam aku ini....

Unknown mengatakan...

Siip Kang Rohman..

admin mengatakan...

Kang rohman ,mohon dukungan yah, blog sy lg ikutan kontes seo nih,,iin backlink yhhh,makasih matur nuwun

admin mengatakan...

info yang sangat menarik, postingan kang rohman semuanya berkualitas

Tulisan Terkait: