23 Agustus 2009

Informasi Mudik Lebaran 2009 Posko Mudik Telkom

Informasi Mudik Lebaran 2009 - Lebaran tahun 2009 ini memang masih berlangsung beberapa minggu kedepan, namun sejauh ini berbagai upaya untuk menyambut hari mudik tiba telah dilaksanakan dan salah satunya oleh pihak Telkom Group.

Telkom Group untuk mudik Lebaran 2009 telah menyiapkan setidaknya 933 posko di sepanjang jalur mudik Sumatera dan Jawa. Posko tersebut masing-masing terdiri dari 29 posko TelkomPeduli, dan 904 posko TelkomSiaga.

Pendirian posko ini juga hasil kerja sama dengan berbagai isntansi. Misalnya, posko TelkomselSiaga terdiri dari 55 PoskoSiaga, 50 outletSiaga, 305 posko siaga Polri, 410 posko ATPM mobil, dan 84 posko ATPM motor.

Sementara di posko-posko TelkomPeduli tersedia fasilitas seperti penyediaan tajil dan air mineral, toilet, tempat sholat ber-AC, tempat istirahat, pijat, pengukuran tekanan darah, P3K, dan isi tekanan ban. Selain itu jug layanan informasi publik seperti peta mudik, aktivasi produk Telkom, telepon gratis, internet gratis, TV satelit, penjualan voucher dan kartu perdana, serta penyediaan leaflet layanan ramadhan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: