31 Agustus 2009

Drummer Band Bunglon Tewas Kecelakaan

Drummer Band Bunglon Tewas Kecelakaan - Andre Chilling drummer band Bunglon dikabarkan meninggal ketika mengalami kecelakaan mobil di Bandung, Jawa Barat.

"Benar, nama yang dimaksud (Andre) telah meninggal sekitar pukul 19.30 WIB," kata Dede, salah seorang petugas kamar jenazah RS Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat saat dikonfirmasi okezone, Senin (31/8/2009).

Dia menjelaskan, saat masuk ke rumah sakit tersebut, Andre sudah dalam kondisi tidak bernyawa. "Jenazah kita terima sudah tidak bernyawa," tandasnya.

Saat ini, tambahnya, jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Cipinang. "Sekira pukul 21.45 WIB sudah dibawa pihak keluarga ke Jakarta," tuturnya.

Lagu Band Bunglon sempat hits sekira 1999 dengan album Biru. Band ini di bawah naungan label EMI Indonesia. Ciling mengawali karier sebagai additional player, namun belakangan Bunglon merekrutnya sebagai pemain tetap.

Teman Andre 'Bunglon' Bawa Satu Pak Kondom

Petugas kepolisian menemukan satu pack kondom disalah satu tas koban mobil terjun yang di dalamnya turut menjadi korban, Andre 'Bunglon'.

Kades Ciburial Imam Soetanto mengatakan pada pagi hari pihaknya menyisir areal tebing jurang dan menemukan sebuat tas warna biru dongker.

Di dalamnya terdapat beberapa dokumen surat lamaran pekerjaan atas nama Ido Zakaria. Diduga Ido turut menjadi korban dalam tragedi maut tersebut.

"Kita mendapatkannya tas tersebut di parit jurang dan langsung diperiksa dalamnya untuk mengetahui pemiliknya," jelas Imam.

Imam kemudian memeriksa tas tersebut yang di dalamnya berisi beberapa dokumen lamaran atas nama Ido Zakaria, ampli player, kopi sachet, kemeja, dan beberapa barang lainnya.

"Ada juga kondom sebanyak satu pack yang belum dipakai," ungkap Imam.

Semalam pun dijelaskan Imam, pihaknya bersama beberapa orang warga yang berada di TKP sempat memunguti beberapa tas gendong dan tas laptop.

"Pokoknya semalam itu sangat berantakan, barang-barang berserakan di mana-mana," ucapnya.

Teriakan Perempuan Misterius di Mobil Andre Bunglon

Banyak saksi mata yang mendengar suara perempuan minta tolong sebelum mobil masuk ke dalam jurang di Bukit Pakar Timur IV, Kampung Singagati, RT 2 RW 2, Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

"Dari jarak beberapa ratus meter sebelum masuk jurang itu, ada satpam dan juga penunggu kios roko yang mendengar suara wanita minta tolong, toloooong.tolong.tolong..!!!begitu," ungkap Kepala Desa Ciburial Imam Soetanto.

Suara teriakan itu terdengar setelah mobil Daihatsu Taruna itu masuk ke jurang sedalam 200 meter. Warga kemudian berbondong-bondong melakukan evakuasi terhadap para korban.

Mendengar dari beberapa orang saksi yang mendengar adanya teriakan seorang wanita, Kades langsung menyisir lokasi hingga beberapa kali. Karena penasaran, penyisiran pun diulang sekali lagi di pagi harinya.

"Tapi tidak ada mayat perempuan yang ditemukan, kita yakin dengan kabar teriakan perempuan itu di karenakan didalam mobil pun ada barang-barang milik perempuan juga ditemukan seperti jam tangan perempuan dan sepatu serta boneka," jelas Imam.

Namun Imam menjadi heran ketika setelah disisir tidak ditemukan sesosok perempuan tersebut.

"Kita juga heran, jadi siapa perempuan yang berteriak minta tolong dan didengar beberapa orang itu terus di dalam mobil juga ada barang-barang perempuan," ujarnya.

Selain itu, ditemukan juga satu pack kondom di salah satu tas milik Ido Zakaria. "Kondomnya masih utuh dan belum dipakai," ujarnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: