01 Juli 2009

Vagetoz Rilis Album Terbaru

Album Terbaru Vagetoz - Informasi Lagu Terbaru kali ini di blog Karo Cyber membahas tentang Band Vagetoz yang kabarnya akan kembali merilis album kedua, setelah album perdana mereka diterima baik oleh pasaran musik di Indonesia.



Video Vagetoz Lagu Jatuh Cinta Padamu

Album terbaru yang bertajuk "Akuhanya Ingin Kau Tahu" itu, akan ditampilkan Vagetoz dengan karya musik yang berbeda dan masih bertemakan cinta. Album ini rencananya akan dirilis pada 26 Juli 2009 mendatang.

Lagu yang menjadi andalan pada album kali ini berujudul "Jatuh Cinta Padamu" yang menurut kabar beredar lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan pribadi salah satu personel Vagetoz sendiri, yaitu Teguh Permana selaku vokalis yang bertepatan sedang jatuh cinta pada saat penggarapan album kedua mereka.

Adapun lagu lain yang menjadi andalan pada album terbaru Vagetoz ini adalah berjudul "Aku Hanya Ingin Tahu" yang tampil dengan gaya fresh. Sedangkan lagu yang juga bakal memikat telinga untuk mendengarkannya adalah berjudul "Percuma", "Tak Mungkin Kumuliki", "Dia" dan lagu lainnya yang tentu membuat suasana berbeda Albuk kedua ini dibandingkan dengan Album perdana yang sudah pernah ditelurkan oleh Band Vagetoz.

Adapun personel Vagetoz yang tetap eksis sampai saat ini adalah Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman alias Nuky (gitar), Budi alias Eboth (bass), dan Rudi alias Day (drum)

0 komentar :

Tulisan Terkait: