27 Juli 2009

Rapidlibrary Apa Fungsinya?

Rapidlibrary - Penulis Karo Cyber Tertarik menulis tentang Rapidlibrary, mengingat begitu banyak sekali hasil search engine google yang mengarah ke situs tersebut yang beralamat di Rapidlibrary.com.

Bila kita mencari hal-hal yang berkaitan dengan video, maka kita cenderung menemukan situs Rapidlibrary berada di halaman muka hasil pencarian google, namun bila dikunjungi kesitus yang bersangkutan, maka apa yang kita cari disitus tersebut kosong alias tidak menemukan apa-apa.

Dari beberapa situs yang sudah menulis tentang Rapidlibrary, bahwa dikatan situs ini berfungsi untuk mendownload file dari rapidshare, tapi ketika Karo Cyber mencoba-coba mendownload file rapidshare dengan bantuan Rapidlibrary maka hasilnya masih nihil sampai saat ini.

Jadi apa sebenarnya fungsi dari Rapidlibrary, Rapid Library atau Rapidlibrary Search? Bukankah situs tersebut hanya sebuah situs spam yang mengecoh orang ketika sedang melakukan pencarian sesuatu kata di google? atau ada yang bisa menjelaskan artinya lebih jauh lagi melalui kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini!

0 komentar :

Tulisan Terkait: