19 Juli 2009

Nur Sahid Pelaku Bom Jakarta?

Nur Sahid Pelaku Bom Jakarta? - Nur Sahid Pelaku Bom Jakarta? - Bom yang terjadi pada, Jumat (17/07/09) yang lalu di Jakarta telah membawa dampak berita yang panjang, baik di dalam negeri dan juga di luar negeri, namun siapa sebenarnya pelaku utama pristiwa tragis tersebut masih dipertanyakan. Namun belakangan muncul nama Nurhasbi alias Nuri Hasdi alias Nur Sahid diduga kuat sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott.


Foto Nur Sahid (detik.com)

Namun belakangan abang kandung dari Nur Sahid, Udi Mas'ud tidak percaya jika Nurhasbi alias Nur Sahid adalah pelaku bom bunuh diri. Mas'ud juga membantah jika Nur Sahid masuk ke dalam gerakan Wahabi Radikal melalui jaringan Imam Samudra yang merupakan jaringan teroris Noordin M Top di Wilayah Banten.

Kapolda Jawa Tengah yang dimintai keteranganya oleh wartawan terkait keterlibatan Nur Sahid dalam peledakan bom di Jakarta, seperti yang dikutip dari situs okezone.com, mengaku mengaku belum mendapatkan informasi tentang hal itu. "Dari siapa (informasi) itu. Nggak ada, saya juga sudah cek ke Kapolres Temanggung, juga belum ada soal itu," kata dia.

Hal senada juga diamini oleh Kapolres Temanggung AKBP Mohammad Zahri. Dia mengaku hingga Minggu ini belum ada kejelasan soal pelaku bom bunuh diri di JW Marriott, termasuk identitas pelaku yang diduga kuat adalah warga Temanggung.

Kendati begitu, Kapolres menyatakan telah menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan seiring ledakan bom di Jakarta tersebut.

Namun siapa sebenarnya pelaku dibalik kasus Bom di Jakarta pada hari Jumat yang lalu? Sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, dan semoga saja pihak Kepolisian segera bisa menemukan para pelaku yang sebenarnya, demi ketenteraman dan kenyamanan dari hal yang berbau teror di negeri Indonesia tercinta.

0 komentar :

Tulisan Terkait: