03 Juli 2009

Michael Jackson - Heal The World

Heal The World - Lagu Heal The World yang dinyanyikan oleh Michael Jackson merupakan salah satu lagu paling hits yang pernah dinyanyikan oleh sang Raja sekaligus legenda musik pop di dunia tersebut.

Lagu Heal The World yang dirilis pada tahun 1991 menggambarkan tentang anak-anak yang tinggal dinegara-negara yang sarat dengan konflik dan peperangan. Penggambaran yang ada didalam lagu tersebut telah membuat sejarah baru terhadap mata dunia, serta menjadikan dunia menangis melihat realita yang ada tentang penderitaan yang dialami oleh anak manusia yang dilakukan oleh manusia sendiri.

Banyak fans Jacko berkata bahwa lagu Heal The World merupakan salah satu paling membanggakan yang telah ditorehkan Michael Jakson terhadap para pengemarnya, dan oleh lagu tersebut sebuah organisasi badan amal yang dinamakan Shilora Wolrd Foundation telah terbentuk untuk meringankan beban penderitaan umat manusia didaerah konflik dan peperangan.

Berikut adalah video klip Lagu Michael Jackson dengan Lagu Heal The World yang Karo Cyber Community peroleh dari situs berbagi video youtube.



Video Musik Heal The World Michael Jackson

0 komentar :

Tulisan Terkait: