16 Juli 2009

Manohara Akan Dapat Gelar KMAT dari Keraton Surakarta

Manohara Akan Dapat Gelar KMAT dari Keraton Surakarta - Model Manohara Odelia Pinot akan mendapatkan gelar kehormatan sebagai Kanjeng Mas Ayu Tumenggung (KMAT) pada hari Jumat (17/07/09) Mendatang dari Keraton Surakarta. Namun sebelum mendapatkan gelar tersebut Ketua Dewan Kesenian Surakarta (DKS), KRT Murtijdono telah menggugat pemberian gelar tersebut.

Mujiono menilai Keraton Surakarta hanya ingin menumpang popularitas model yang mendadak jadi selebritis ini.

"Apa sih sumbangan Manohara kepada keraton selama ini. Saya kira keraton hanya menumpang popularitas dan ketenaran artis yang sedang naik daun itu," katanya kepada pers di Solo, Kamis (16/7).

Menurutnya, langkah Keraton Kasunanan Surakarta memberi gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung (KMAT) kepada Manohara yang mendadak jadi terkenal setelah berseteru dengan suaminya, pangeran di Kelantan, Malaysia, itu tidak tepat.

Lalu bagaimana kedepannya, apakah Manohara akan mendapatkan gelar kehormatan dari Keraton Surakarta, atau pemberian gelar tersebut bakal dibatalkan karena sudah ada keritikan yang datang atas rencana pemberian gelar tersebut? Kita nantikan saja berita kelanjutannya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: