01 Juli 2009

Khrisna Mukti Masuk Bui Kepolisan Kendari

Khrisna Mukti Masuk Bui - Gosip Artis kali ini datangnya dari kabar bahwa Khrisna Mukti yang sedang mendekam di bui Kepolisian Kendari. Kasus penipuan yang dituduhkan kepada Khrisna telah membawa sosok artis yang satu ini mendekam di Rutan Polda Kendari.

Menurut Adnan yang juga pengacara pesinetron Khrisna Mukti, kliennya ditahan atas tuduhan penipuan uang sebesar Rp 360 juta. "Benar dia sekarang ditahan di Rutan Polda Kendari. Tapi dia hanya tahanan titipan saja. Masih soal kasus penipuan uang sebesar Rp 360 Juta," Ungkap Adnan, seperti yang dikutip dari situs kapanlagi.com, Rabu (01/07/09) siang.

Saat ini pengacara Khrisna sedang mengupayakan untuk penangguhan kasus ini. "Kami akan meminta penangguhan penahanan," ungkapnya.

Ditanya apa pihak keluarga sudah mengetahui, Adnan mengiyakan. "Udah, termasuk sang pacar, Crysty Taslam," terang Adnan.

Khrisna dilaporkan atas tuduhan penadahan dan penggelapan uang oleh Hary Maulana pada bulan Oktober tahun 2008. Dan bulan Desember pria ini dinyatakan sebagai tersangka kasus penggelapan uang di PT Lumbung Buana Cellular yang dilakukan oleh Yoyon. Pria bernama ini Yoyon inilah yang menyerahkan uang pada Khrisna.

0 komentar :

Tulisan Terkait: