09 Juli 2009

Jusuf Kalla Telepon SBY Ucapkan Selamat

Jusuf Kalla Telepon SBY Ucapkan Selamat - Setelah beberapa saat Jusuf Kalla kelihatan enggan untuk mengucapkan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akhirnya Capres dari partai Golkar itu menelepon SBY dan mengucapkan selamat.

"Baru saja saya dengan Pak Jusuf Kalla berkomunikasi disamping beliau menyampaikan selamat kepada saya dan saya sambut dengan penuh rasa hormat dan alhamdulillah," kata SBY dalam jumpa persnya usai berkomunikasi via telepon dengan JK di kediamannya Cikeas, Bogor, Jawa Barat (9/7).

Capres yang diusung 24 parpol ini mengatakan, yang terpenting adalah dirinya dan Jusuf Kalla tetap terus menjalankan amanah dan tugas sebagai presiden dan wapres hingga masa akhir masa jabatan pada 20 Oktober mendatang. Dituturkan SBY, antara dirinya dengan JK juga telah berpakat meskipun keduanya saling bersaing dalam kampanye pilpres, namun tetap menjaga tali silaturrahmi.

"Kita sama-sama sampaikan komitmen kita. Jasa beliau Jusuf Kalla besar baik kepada pemerintah dan negara," tandas SBY yang juga Presiden ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: