06 Juli 2009

Isi Email Andi Mallarangeng Bocor?

Isi Email Andi Mallarangeng - Beredar kabar dari milis dan forum juga di blog kompasianna tentang isi email Andi Mallarangeng Bocor kepublik. Namun setelah berita tersebut sempat heboh di jagat internet, Andi Mallarangeng sendiri telah membantah bahwa isi yang ada dalam email tersebut adalah hasil tulisanya.

"Minggu ini saya mendapat info dari beberapa kawan bahwa ada e-mail palsu saya beredar di milis-milis tertentu. Saya ingin menegaskan bahwa e-mail itu palsu, tidak benar, dan menyesatkan," kata Andi seperti yang dikutip dari kompas.com, Senin (5/7).

Menurut Andi, e-mail palsu itu adalah bentuk kampanye hitam (black campaign) melalui dunia maya yang tidak dapat dibenarkan. "Bagi saya, dunia maya adalah extention dari dunia nyata. Karena itu, nilai-nilai yang berlaku dalam dunia nyata harus berlaku juga pada dunia maya," katanya.

Menurut Andi, penipuan dan pemalsuan di dunia nyata juga adalah penipuan dan pemalsuan di dunia maya. Karena itu, pernyataan yang merupakan kampanye hitam di dunia nyata juga adalah black campaign di dunia maya.

"Saya juga meminta agar mereka yang menggunakan nama palsu saya di jejaring Facebook untuk menghentikan hal itu, karena itu tidak benar," katanya.

Andi juga mengharapkan masyarakat pengguna internet untuk mewaspadai orang-orang yang menggunakan namanya untuk kepentingan apa pun, terutama yang bernuansa politik.

"Begitu juga dalam bentuk SMS atau telepon. Pilihan politik kita bisa berbeda, tapi kita tetap bersaudara," kata Ketua Departemen SDM Partai Demokrat itu.

Apa sebenarnya isi dari email yang disebut-sebut adalah email Andi Mallarangeng yang bocor di internet tersebut? Untuk lebih jelasnya silahkan baca sendiri disumber aslinya disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: