18 Juli 2009

IDWS atau Indowebster

IDWS atau Indowebster - Kali ini kita akan membahas tentang situs IDWS atau Indowebster yang terkenal, dan telah menjadi trend anak muda Indonesia, khususnya yang sering menggunakan media online internet.

Mengapa IDWS atau Indowebster bisa menjadi situs terkenal dan masuk dalam daftar 20 situs paling banyak diakses di Indonesia? Alasannya tak lain dan tidak bukan adalah, bahwa disitus ini menyediakan berbagai file video, lagu dan beberapa musisi pendatang baru mengupload file lagu mereka melalui situs ini, dan akhirnya jadilah menjadi sebuah komunitas media maya yang cukup populer di Indonesia.

IDWS atau Indowebster sendiri terdiri dari dua buah situs yang berlainan domain, diantaranya indowebster.com sebagai tempat mengupload dan men-download video dan MP3, juga file-file musik lainnya, dan satu lagi indowebster.web.id yang disebut sebagai forum IDWS, dan ada atau tidaknya hubungan antara kedua situs itu tidak diketahui secara pasti, namun kedua-duanya merupakan situs yang cukup populer dan menjadi wadah para pecinta musik melalui media online.

Bagi anda yang belum pernah mencoba melirik situs tersebut, sepertinya tidak ada salahnya mulai saat ini untuk ikutan melihat, soal bagaimana positif dan negatifnya penilaian anda, nanti anda sendiri yang menentukan setelah mencoba untuk berkunjung.

3 komentar :

melilea mengatakan...

APA KEPANJANGAN DARI INDOWEBSTER?SAYA MAU DAFTAR DI FORUMNYA DITANYA KEPANJANGAN INDOWEBSTER.THX

Anonim mengatakan...

mxd'a singkatannya x...tulis aj "IDWS" bodohnya...haha

Anonim mengatakan...

idws tuh singkatanya indowebster jd ya sama aza..udah jelas kl indowebster.web.id ama indowebster.com berhubungan to

Tulisan Terkait: