04 Juli 2009

Film Hantu Rumah Ampera

Film Hantu Rumah Ampera - Film terbaru kali ini akan membahas tentang film garapan Rudi Soedjarwo sempat emoh menggarap film horor lagi karena telah berhasil membuat 3 film bertema pocong terdahulu, namun dia kembali akan merilis film bertajuk Hantu Rumah Ampera.



Video Film Hantu Rumah Ampera Trailer

"Tadinya nggak mau bikin film horor lagi, tapi lama-kelamaan malah jadi merasa penasaran," ujarnya seperti dikutip dari detikhot.com, Sabtu (4/7/2009).

Menurutnya, film horor di pasaran saat ini semakin monoton. Sutradara 'AADC?' itu pun memberanikan diri menggarap 'Rumah Hantu Ampera'. "Temanya ya itu-itu saja, ya pocong lagi," ucapnya.

Mengapa harus 'Hantu Rumah Ampera'? Ternyata pemilihan tema film tersebut berhubungan dengan pengalaman pribadi Rudi.

"Rumah ibu gue kebetulan ada di Ampera. Waktu gue kecil, emang kalau ada orang lain yang tidur di rumah gue pasti ketemu sama hal-hal yang aneh," jelasnya.

'Hantu Rumah Ampera' memang bergenre horor namun sutradara 'In the Name of Love' itu lebih menonjolkan humanisme. Film tersebut berkisah tentang seorang pria yang suka mengumbar janji.

Penasaran? 'Hantu Rumah Ampera' yang dibintangi Ben Joshua dan Nadila Ernesta siap diputar di bioskop mulai 9 Juli 2009.

0 komentar :

Tulisan Terkait: