22 Juli 2009

Andi Soraya jadi Polwan di Film Mau Dong Ah

Andi Soraya jadi Polwan di Film Mau Dong Ah - Memakai seragam lengkap polisi wanita (Polwan), Andi Soraya masih saja tampak seksi dalam film komedi terbaru berjudul "Mau Dong Ah" yang dibintanginya. Namun ketika dikonfirmasi tentang hal yang agak vulgar difilm tersebut, Aya membatahnya.

"Tidak ada unsur vulgar dalam film ini. Walaupun difotonya terlihat ceria, dengan rok sedikit terbuka yang memaerkan pahaku," ujar Aya, sapaaanya, seperti yang dikutip dari rmblitz.com, Rabu (22/7).

Dalam filmnya ini, bekas teman kumpul kebo Steve Emanuel itu berperan sebagai polisi wanita (polwan) yang membantu anak buahnya. Bedanya, polwan biasanya dikenal sebagai wanita yang keras dan tangguh. Namun Andi malah memberi kesan polisi yang anggun dan seksi.

"Polwan juga ada yang seksi. Cara berjalan mereka aja seksi," terang artis yang sedang bersertu dengan Catherine Wilson ini.

Ada kisah lucu saat Andi sedang ambil gambar di jalan raya. "Waktu itu aku di jalan raya memakai baju polwan. Tiba-tiba saja, jalanan menjadi tertib. Tapi ada nyeletuk, ‘Dia kayaknya Andi Soraya deh’," kisahnya.

Karena itulah, Aya berniat meminjam baju polisi itu untuk waktu yang lebih lama. "Baju polisi itu menyihir seseorang untuk menjadi bijaksana," tutup artis asal Makassar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: