01 Juni 2009

Video Penggerebekan Aksi Mesum Makassar

Video Penggerebekan Aksi Mesum Makassar - Pelecehan seksual yang dilakukan oleh aparat polisi di Makassar juga belum kunjung selesai, kini telah muncul pula rekaman video pelecehan seks yang dilakukan sekelompok orang pemuda pada pasangan muda-mudi yang digrebek usai berhubungan intim di tempat umum.

Video rekaman pelecehan seks yang direkam menggunakan kamera ponsel tersebut, berdurasi 8 menit 46 detik, menampilkan dua sejoli sedang diinterogasi oleh pemuda dalam sebuah ruangan, sedangkan salah seorang diantaranya merekam aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh tiga orang kawannya.

Ketiga tukang interogasi tampak sesekali menampar sang pria mesum. Sedangkan sang perempuan yang belum berpakaian lengkap, sempat jatuh pingsan begitu mendapat bentakan.

Pria mesum tersebut terungkap berinisial ST dan perempuan berinisial BT. Setelah dipaksa ST mengaku telah berhubungan intim dengan kekasihnya dan mengaku tinggal di Kampung Tirasa, Sudiang , Makassar.

Sedangkan BT yang masih belia itu mengaku saat digerebek, baru pertama melakukan perbuatan hubungan itim.

"Ini juga sebenarnya saya tidak mau, cuma si ST ini yang memaksa." tutur BT sambil berlinang air mata dan memukul kekasihnya.

Rekaman ini hampir mirip dengan rekaman yang pernah dibuat oleh anggota
Polwiltabes Makassar. Keduanya menampilkan aksi interogasi dan mengancam akan membawa ke kantor polisi.

"Pilih mana, ke kantor, ke pak Imam, atau ke rumah orang tua perempuan ini?" hardik sang pemuda yang disertai geplakan.

Dari informasi yang diperoleh detikcom, aksi penggerebekan ini direkam di salah satu stadion futsal di wilayah Sudiang, Makassar, dan diperkirakan terjadi sekitar dua minggu yang lalu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: