30 Juni 2009

Video Cara Merakit Komputer

Cara Merakit Komputer - Bagi teman-teman blog Karo Cyber yang ada keinginan untuk merakit komputer, maka kali ini kita akan membahas hal tersebut diblog ini.

Berhubung penulis blog Karo Cyber sendiri masih belum begitu paham tentang cara merakit komputer, maka iseng-iseng Karo Cyber mencoba mencari refrensi melalui internet tentang bagaimana cara dan trik merakit komputer sendiri, dan akhirnya ditemukanlah sebuah video tutorial yang bisa membantu anda untuk merakit komputer kita sendiri.

Nah... bagi teman-teman yang ingin segera merakit komputer sendiri dirumah, maka dengan paduan yang ada pada tayangan video ini, teman-teman dapat melakukannya dan yang pada akhirnya kalian dapat berpuas diri karena sudah bisa membuat komputer sendiri.

Berikut adalah video cara merakit komputer yang blog Karo Cyber sendiri menemukan video ini dari situs berbagi youtube, dan dengan sudah adanya video ini, sebelumnya Karo Cyber mengucapkan terima kasih bagi yang sudah memostingnya di youtube.



Video Cara Merakit Komputer


4 komentar :

mita mengatakan...

salam kenal terima kasih info merakit komputernya

abang buntok mengatakan...

mohon info nya tentang regedit dan penggunaannya....

saya berharap sangat balasan nya....


salam



edi

farizal mengatakan...

thanks ya atas info na semoga ini bermanfaat bg semua orang terutama pengunjung........
buat yg udah post coment dluan lam knl ja.......

Anonim mengatakan...

saya termasuk pengguna kmpt, untuk merkit dgn menghfal dlm gmbr msh krg paham, judul vidio yutub apa yang bsa di donlod trmaksih, sgt ditunggu infonya.

Tulisan Terkait: