01 Juni 2009

Video Bokong Bruno Menimpa Muka Eminem

Video Bokong Bruno Menimpa Muka Eminem - Kejadian lucu dan unik pada acara MTV Movie Awards, pada hari minggu (31/05) yang lalu masih menjadi pembicaraan, bahkan videonya sampai saat ini masih dicari terus di media internet.



Video Bokong Bruno Menimpa Muka Eminem

Kejadian konyol itu bermula ketika Sacha Baron Cohen atau yang sering disapa Bruno yang berusaha seperti Peri melayang melintas ditengah ruangan.

seperti yang dikutip dari detikhot.com, Bruno tersangkut dan jatuh jungkir balik di udara. Ia terik minta tolong diturunkan, akhirnya dalam posisi terbalik, Bruno mendarat tepat di tempat duduk Eminem.

Bokong Bruno yang pada kejadian tersebut menimpa di wajah Eminem, membuat wajah Eminem terlihat Bete dengan kejadian itu. Beberapa selebritis tertawa melihat kejadian tersebut, namun sepertinya hal itu tidak lucu bagi pelantun lagu "Mocking Bird" itu.

Sahabat Eminem yang duduk di sampingnya langsung menyingkirkan Bruno. Mereka berusaha menjauhkan Bruno dari Eminem. Dengan wajah ditekuk, Eminem langsung meninggalkan acara.

"Apa kamu serius? Singkirkan dia dari saya," ucap Eminem yang kemudian berlalu dari tempat duduknya.

Sementara itu pemeran film 'Ali G' itu malah terus berkelakar kepada Eminem dan kerabatnya. "Jangan sentuh saya, saya sudah punya pacar (kekasih pria .red)," celetuknya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: