09 Juni 2009

SMS Misterius Menewaskan Arif Nurhuda ?

Menurut pemberitaan kompas.com, Selasa 9 Juni 2009, bahwa seorang wanita bernama Arif Nurhuda, pelajar kelas dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Utomo, Perak,Jombang, ditemukan tewas gantung diri. Dari keterangan yang diperoleh, sebelum ditemukan tewas ternyata, Arif Nurhuda mendapat kiriman SMS misterius dari seseorang yang berinisial WT.

SMS misterius itu diterima WT dari seorang yang mengaku bernama Kangen, kemudian SMS itu diteruskan WT ke ponsel Arif. Isi yang diperlihatkan kepada wartawan itu kalimatnya cukup membuat merinding, yaitu sebagai berikut

Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Ku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Kulakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah.

Ini nomerku. Dengerin ku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya, coba telepon. Kirim SMS ke 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan mengganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, di bawah kasur, di bawah jendela, ku di sisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik.
Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi.

Namun apakah benar Arif meninggal dikarenakan SMS yang didapatkanya dari WT? Sampai saat ini belum dapat keterangan yang lebih rinci dari media massa, dan untuk kejelasan tentang pemberitaan ini, kita nantikan berita investigasi selanjutnya.....

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Kemaren, sekitar 2 minggu yg lalu gw jg dpt sms itu tpi smpe sekarang gw masih hidup.

Anonim mengatakan...

GW JG PNH DPT MZ GT , N GW CBA TLFN EMNG AD LAGUNYA , KANGEN BAND , YANG JUDULNYA KANGEN .
HUUUU, , , ,
N SMPE SKRNG GW MSH HDUP, ALHAMDULILLAH , ,
KN YG ATUR MUANYA ADLH ALLAH SWT ,.
AMIEN.

Tulisan Terkait: