07 Juni 2009

Situs Chating

Situs Chating - Nanyak situs yang menyediakan jasa layanan chating melalui situs tersebut. Tanpa harus mendownload software chating seperti misalnya MIRC, Yahoo Messenger, dan lain sebagainya anda bisa chating sepuasnya melalui sebuah situs yang bersangkutan.

Layanan chating saat ini memang sudah tergolong instan, dan dapat dilakukan melalui sebuah situs, bahkan rata-rata penyedia layanan chating sudah memberlakukan instan chat melalui situs mereka dan salah satunya adalah yahoo. Dengan memiliki sebuah account yahoo, maka anda sudah dapat chating melalui situs yahoo.

Begitu juga dengan Google Messenger yang sebelumnya memiliki software khusus yang harus di instal di komputer kita agar bisa chating, namun saat dengan mengakses email kita di gmail.com , kita sudah dapat chating dari situs tersebut bahkan akhir-akhir ini sudah dilengkapi dengan layanan call dan video.

Facebook salah satu situs jejaring sosial terbesar saat ini menyediakan layanan chating melalui situsnya, dengan cara mendaftar difacebook dan mencari teman untuk diajak chating, secara langsung interaksi chatingpun sudah dapat dilakukan melalui situs facebook tersebut.

Selain dari beberapa layanan chating diatas, anda juga dapat melakukan chating dari situs yang khusus dapat dipergunakan untuk chating. Adapun situs chating yang dimaksutkan disini antara lain:

www.mibbit.com , situs ini menyediakan layanan chating IRC melalui situs kepada anda, dan dari situs itu anda bisa memilih server tempat IRC yang ingin anda jadikan tempat chating, seperti salah satu server dal.net misalnya juga tersedia disana.

www.meebo.com juga menyediakan jasa layanan chating, anda bisa chating disitus ini dengan mempergunakan account instan messenging yang sudah anda miliki, seperti misalnya Yahoo, Google, dan MSN, selebihnya di meebo juga disediakan layanan khusus kepada anda, yaitu anda bisa chating dengan account di situs meebo itu sendiri.

So.. bila anda mau melakukan interaksi chating melalui situs, maka tidak ada salahnya mencoba dari beberapa layanan chating melalui situs-situs diatas.

3 komentar :

anton mengatakan...

pertamaax...

Anonim mengatakan...

wduh...
guw ribet niie ngbaca'a....
ruwet....
ruwet....
ruwet....

Luluk mengatakan...

bisa juga chat di webmessenger.yahoo versi Beta atauuuu di situs www.ebuddy.com, situs ini lebih menarik dibanding meebo coz emoticonnya lebih banyak. Hampir mirip YM.

Tulisan Terkait: