04 Juni 2009

Lutviana Ulfa Main Film Cinta Anak Zaman

Lutviana Ulfa Main Film Cinta Anak Zaman - Lutviana Ulfa seorang anak berumur 12 tahun yang sempat dinikahi Syekh Puji dan kemudian dikembalikan ke orang tuanya, kini telah sukses mebintangi sebuah film dengan judul Cinta Anak Zaman (Ketika Doa Membawa Mukjizat).

Film yang dibintangi sendiri oleh Lutviana Ulfa ini, bercerita tentang kisah hidup mirip Ulfa yang dinikahi Syekh Puji secara siri. Dalam film ini Ulfa akan bermain bersama aktor remaja Vino G.Sebastian dan aktor Senior Ferry Salim. Selainnya film ini juga turut dibintangi oleh Aghni Prastita, finalis putri Indonesia.

Exel J.Permadi selaku sutradara film Cinta Anak Zaman, menyatakan syuting film ini akan dimulai pada 20 Juli 2009.

”Untuk membuat film ini, kami sudah bermusyawarah dengan sejumlah tokoh agama. Intinya mereka tidak keberatan dengan isi cerita yang akan difilmkan itu mirip cerita pernikahan Syekh Puji dengan Ulfa,” kata Exel seperti yang dikutip dari kompas.com, Kamis (4/06)

Untuk bermain dalam film ini, honor yang akan diterima Ulfa sebesar Rp 400 juta. Sedangkan biaya keseluruhan pembuatan film sekitar Rp 6 miliar. Exel akan menawarkan kepada Syekh Puji untuk memproduseri film tersebut. Jika Syekh Puji bersedia menjadi produser, editing film akan dilakukan di sebuah laboratorium film di Hongkong.

Ulfa yang dihubungi terpisah menyatakan belum pasti bersedia main film. Ulfa akan meminta izin kepada suaminya Syekh Puji. ”Bagaimana pun secara Islam saya ini kan istri sah Syekh Puji. Untuk itu saya harus minta persetujuannya,” ujar Ulfa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: