05 Juni 2009

Foto Syur Widi Vierra Untuk Dongkrak Nama?

Foto Syur Widi Vierra Untuk Dongkrak Nama? - Semenjak beberapa bulan terakhir beredar foto syur Vokalis band Vierra, Widi Soediro Nichlany, dengan pacarnya. Banyak pihak yang berperasangka beredarnya foto-foto Widi dengan pacarnya tersebut adalah upaya mendongkrak nama band yang tergolong masih baru dan terhitung sebagai pendtang baru di dunia musik Indonesia.

"Aku enggak tahu. Itu disebar enggak sengaja kok. Aku ingin orang melihat Vierra karena karier, bukan isu," tutur Widy seperti yang dikutip dari okezone.com, Kamis (4/6/2009).

Dara kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990, ini cuek dengan peredaran foto pribadinya di internet. Dia tak mau ambil pusing.

"Soal imbasnya nanti, aku enggak tahu. Aku enggak terlalu memikirkan. Biasa saja. Lagipula itu foto sama pacar aku. Sekarang, aku sudah enggak ada apa-apa lagi sama dia," jelas Widy.

0 komentar :

Tulisan Terkait: