11 Juni 2009

Foto Penganiayaan Siti Hajar

Foto Penganiayaan Siti Hajar - Siti Hajar seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia yang diberitakan mendapatkan penganiayaan oleh majikannya di Malaysia mendapat perhatian serius dari media massa dan kita sebagai Masyarakat tentunya di Indonesia.

Bagaimana sebenarnya dampak penganiayaan yang dialami dan dirasakan oleh Siti Hajar, setelah dianiaya oleh majikannya? Berikut adalah foto sebagai saksi bisu kepedihan mendalam yang dirasakan oleh Siti Hajar itu.


Foto Dampak Penganiayaan Siti Hajar (foto.detik.com)

5 komentar :

Catax mengatakan...

aduh kasihan..
bgaimana ini pertanggung jawabannya.
pemerintah hrsnya lebih serius melihat kasus ini. karena ini adalah HAM, hrs diusut sampe tuntas..

Anonim mengatakan...

harusnya ini yg mendapat sorotan massa, bukannya malah melihat kecantikan dari manohara lalu menjadi simpati, ini jelas2 luka seumur hidup dan trauma seumur hidup yg di derita oleh wanita indonesia yg mencari nafkah ke negri org, kepada pemerintah dimohon untuk segera menyelesaikan ini

Anonim mengatakan...

Berkali-kali pahlawan devisa dihajar seprti itu, negera cuma bis abilang kasihan itu ajah dibandrol politisasi, kayak gitu mosok mau di LANJUTKAN!!! PREK SU!!!

neng sri mengatakan...

Ini mah Siti Hajar yg dulu kerja dirumahku...kira2...15 tahun yg lalu waktu dia masih gadis...coba kamu gak ke malaysia..kerja saja di rumahku...padahal dulu kamu mau nikah sama pembantuku yg lain..aduuuh..kenapa nasibmu jd seperti ini?

IYUS mengatakan...

aduh gimana pemerintahan Indonesi? masyarakatnya dianiaya sama negara tetangga ? TAKUT YAAAA....??????

Tulisan Terkait: