08 Juni 2009

Dewi Persik - Dewi Persik Youtube

Dewi Persik yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung adalah seroang penyanyi dangdut Indonesia yang lahir pada 18 Desember 1985. Dewi adalah Putri pasangan dari H. Moch Aidil dan Hj. Sri Muna.



Video Penampilan Dewi Persik diatas Panggung

Nama Persik sendiri adalah pemberian oleh manajer dari Dewi yang bernama Pak Yogi, agar karirnya bersinar seperti buah persik yang di China dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Dewi Persik juga tercatat sebagai bintang sinetron, dan sinetron yang tercatat pernah dibintangi oleh Dewi antara lain, Mimpi Manis, dan Legenda eps Nyi Ronggeng.

Skandal yang pernah heboh mengenai penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan gergajinya ini adalah ketika acara ulang tahun TPI yang digelar di Istora Senayan pada akhir Januari 2008. Dada Dewi tiba-tiba diraba oleh seorang lelaki. Saat itu Dewi Persik sedang mengenakan tank top warna putih dengan strip hitam.

Tahun 2008 juga tercatat sebagai tahun pencekalan terhadap Dewi Persik. Pemerintah daerah yang pertama mencekal penampilan Dewi di daerahnya adalah Pemda Tangerang. Pencekalan di Tangerang disusul pencekalan Dewi Persik oleh Walikota Bandung, dan seterusnya diikuti oleh Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan, Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, dan Walikota Balikpapan.

Dewi Persik tercatat pernah menjadi istri Saipul Jamil yang kemudian bercerai yang sebelumnya juga sempat bercerai namun bersatu kembali. Dan yang terakhir Dewi Persik dikabarkan pula sudah menikah dengan seorang aktor bernama Alde Taher.

Selain dikenal di dunia musik dangdut dan sinetron, Dewi Persik juga pernah bermain dibeberapa film layar lebar, diantara film yang pernah dimainkan oleh Dewi Persik adalah , Tali Pocong Perawan (2008), Tiren: Mati Kemaren (2008), Ku Tunggu Jandamu (2008), dan Susuk Pocong (2009)

0 komentar :

Tulisan Terkait: