10 Juni 2009

CR7 Absen pada Tur MU di Indonesia?

Cristiano Ronaldo (CR7) menurut kabarnya terancam absen hadir dalam mengikuti tur pra musim Manchester United kawasan Asia, sekaligus Indonesia bulan Juli mendatang. Hal tersebut dinyatakan menyusul adanya rencana CR7 untuk menjalani operasi hernia.

Tim medis nasional Portugal yang mendapatkan diagnosa Ronaldo mengalami cedera otot, dan dengan hal itu sekaligus membuat pemain berumur 24 tahun tersebut harus absen membela negaranya dalam laga internasional melawan estoni pada hari Rabu (10/06).

Tim medis MU tengah mempelajari cedera Ronaldo. Bila hasil pemeriksaan menyimpulkan ia mengalami hernia, maka CR7 memerlukan operasi. Saat ini Ronaldo terus berkonsultasi dengan tim medis untuk membicarakan soal operasi tersebut.

Bila harus operasi, masa pemulihan pasca operasi memakan waktu selama empat pekan. Setelah itu sang pasien tidak boleh langsung melakukan kegiatan fisik dalam taraf yang berat.

Seperti dilansir dari Telegraph , bila harus operasi maka Ronaldo tidak bisa mengikuti latihan MU yang menurut rencana dimulai pada 6 Juli. Kondisinya pun diragukan untuk bisa tampil dalam tur pra-musim yang dimulai pertengahan Juli. Dalam rangkaian tur tersebut, The Red Devils akan singgah di Indonesia pada 20 Juli.

2 komentar :

cws mengatakan...

yah bisa kecewa para fans cr 7 di indonesia

pengobatan alternatif bio energy mengatakan...

moga2 sudah sembuh
pas dateng ke jkt

Tulisan Terkait: